Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Sebagian cerah, 31.1 ° C

NASA Perkenalkan Poster Retro Wisata Antariksa

Dede Suhaya
"THE Grand Tour", poster yang memperingati misi Voyager NASA ke Planet Jupiter, Saturnus, Uranus dan Neptunus.*
"THE Grand Tour", poster yang memperingati misi Voyager NASA ke Planet Jupiter, Saturnus, Uranus dan Neptunus.*
WASHINGTON DC, (PRLM).- Sementara pariwisata antariksa masih menjadi mimpi yang masih jauh, NASA telah merilis seri baru poster retro yang menunjukkan apa yang bisa menanti kita.

Perusahaan desain Invisible Creature membuat poster bertema perjalanan ruang angkasa warna-warni untuk Jet Propulsion Laboratory, NASA.

Koleksi ini dibagi menjadi tiga tema yang fokus pada planet dikunjungi oleh Voyager, bulan Saturnus Enceladus dan Mars.

Ini adalah yang terbaru dalam serangkaian poster retro yang ditugaskan badan antariksa AS tersebut.

"Kami sangat terhormat dan beruntung telah bekerja pada sebuah proyek yang menakjubkan," kata Don Clark, dari Invisible Creature menulis dalam sebuah posting blog, yang dikutip Daily Mail, Rabu (10/2/2016).

Salah satu poster, yang disebut 'The Grand Tour' memperingati misi Voyager NASA, yang mengirim gambar-gambar luar biasa dari penjelajahan ke Planet Jupiter, Saturnus, Uranus dan Neptunus memanfaatkan gravitasi dari planet-planet tersebut.

Poster kedua berfokus pada tujuan, daripada perjalanan, dengan menyoroti Enceladus, salah satu bulan Saturnus. ‘Visit Beautiful Southern Enceladus’ tulisan dalam poster tersebut, dengan tampilan pasangan dan hewan peliharaan berdiri di dalam wahana kosmik es.

Ketiga bertema planet Mars. Poster ini diisi dengan gambar roket, pesawat, dan pertanian, yang menyindir bahwa kita akhirnya menempati planet merah tersebut. (Dede Suhaya)***
Bagikan: