Pikiran Rakyat
USD Jual 14.099,00 Beli 14.197,00 | Cerah berawan, 20.7 ° C

Pesona Langit Aurora di Norwegia

Anwar Effendi
OSLO, (PRLM).- Pemandangan aurora wajib Anda lihat selama hidup. Pasalnya, langit aurora menyimpan cahaya alam yang luar biasa.
 
Namun, tidak semua negara punya langit aurora. Bagi yang ingin menyaksikan aurora ini, Anda bisa berkunjung ke Norwegia saat Maret hingga Desember. Pada bulan-bulan tersebut, langit akan terlihat lebih jelas dan unik. Anda seperti sedang menyaksikan pertunjukan kembang api secara alami di alam.
 
Aurora di negeri Norwegia terkenal dengan sebutan aurora di ufuk utara atau aurora borealis yang terinpirasi dari kelompok Viking dan Smai. Kedua kelompok tersebut kemudian menggambarkannya sebagai keindahan lampu neon alam. Saat musim dingin, aurora di Norwegia akan dipenuhi dengan warna zamrud hijau dan hijau yang indah di langit.
 
Bagi Anda yang ingin menyaksikan aurora Anda dapat berkunjung ke Pulau Lofoten. Pulau Lofoten dari North Cape yang terdiri dari tromso, oksfjord dan honningsvag. Di sini Anda dapat menyaksikan aurora di atas laut dengan kapal.
 
“Ini bukan perjalanan mewah memakai Cruise. Tetapi kami akan memberikan fasilitas yang cepat saat kami melihat cahaya di langit. Kami langsung menelefon tamu untuk membawa mereka ke spot, sehingga berhasil untuk menyaksikannya sepanjang malam. Warna yang disajikan sangat luar biasa,” jelas Nebraska sebagai agen travel, sebagaimana dilansir dari Nationalgeographic, Rabu (3/2/2016).(okz/A-147)***
 
 
 
 
 
Bagikan: