Cerita Pengalamannya, Peneliti UFO Mengaku Pernah Diculik Alien Bersama Robbie Williams

- 22 November 2020, 21:00 WIB
Menggemparkan, seorang peneliti UFO ungkap pengalamannya diculik alien bersama Robbie Williams. /Instagram.com/@robbiewilliams

PIKIRAN RAKYAT - Sudah jadi rahasia umum bila bicara soal ketertarikan penyanyi Robbie Williams pada UFO (Unidentified Flying Object).

Bahkan di tahun 2008, Robbie Williams pernah dimintai seorang jurnalis untuk menghadiri konferensi UFO di Nevada Amerika Serikat.

Kini berita menggemparkan kembali berhembus kencang usai seorang peneliti UFO mengklaim bila dirinya bertemu Robbie Williams di pesawat luar angkasa ketika dia diculik alien di pinggiran Bradford.

Baca Juga: Klarifikasi Wanita Berbaju Kotak-Kotak yang Ikut Naik Panser TNI, Kapendam Jaya: Ada 7 Orang

Dikutip dari Mirror, mantan pengusaha Bradford, Russ Kellett, mengatakan dia sedang mengendarai sepeda motornya pulang dari rumah seorang teman di Bingley ketika dia diculik oleh alien pada 1999.

Menjelaskan pernyataannya, ia mengaku dibawa ke 'unit militer' dan melewati sebuah terowongan hingga tiba di suatu ruangan yang berisi seorang alien berperawakan tinggi dan botak.

"Saya melewati sebuah terowongan dan berakhir di sebuah ruangan dengan alien tinggi dan botak. Mereka berpenampilan seperti manusia tetapi tingginya 10 kaki (sekitar 3 meter). Ada beberapa yang lebih kecil dan semuanya tampak sama," Kata Russ Kellett seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Mirror pada 22 November 2020.

Baca Juga: Novel Baswedan Ungkap Cerita Haru di Balik Penyerangannya, Singgung Ucapan Seorang Anak Muda

Pada momen penculikan tersebut, Kellett mengaku dirinya di dudukan di sebuah kursi lalu disuntik cairan dari belakang lehernya.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega

Sumber: Mirror


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X