Jam Pintar Huawei Watch GT 2 Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia Hari Ini, Targetkan Pemuda Urban

- 22 Oktober 2020, 14:22 WIB
Huawei Watch GT2 Pro resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis 22 Oktober 2020. /Dok. Huawei

PIKIRAN RAKYAT - Wearable tech atau teknologi yang bisa dikenakan saat ini menjadi salah satu sektor dengan perkembangan tercepat dalam industri teknologi.

Era baru perangkat wearable menyediakan konektivitas tanpa batas dan sensor pintar yang dapat melacak pergerakan dan biometrik dari pengguna.

Saat ini penggunaan jam tangan pintar sebagai perangkat pendamping dari ponsel pintar sudah semakin populer di Indonesia, bahkan sudah banyak dari masyarakat yang menggunakannya sehari-hari.

Baca Juga: 20 Tahun Terpisah, Saat Bertemu si Kembar Trena-Treni Langsung Ziarah ke Makam Ibu

Meningkatnya popularitas perangkat ini di kalangan konsumen terutama masyarakat urban dan profesional muda disebabkan oleh adanya fitur-fitur yang bermanfaat, seperti salah satunya fitur kebugaran dan kesehatan yang dapat memantau kondisi kesehatan pengguna dan selalu memberikan pemberitahuan yang terus diperbarui.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Pikiran-rakyat.com, Kamis, 22 Oktober 2020, Huawei akan meluncurkan produk jam tangan pintar premium terbarunya yang bernama Huawei Watch GT 2 Pro di Indonesia.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan peluncuran Huawei Watch GT 2 Pro yang akan datang merupakan tonggak penting dalam evolusi produk wearable Huawei menuju pasar kelas atas.

Baca Juga: Jangan Sampai Kelewat, 7 Provinsi ada Pemutihan Denda Pajak Kendaraan

Tahun ini, Huawei mendapatkan pencapaian luar biasa untuk produk wearable pintarnya. Jam tangan Huawei menduduki peringkat nomor 2 di pangsa pasar global.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X