OPPO Hadirkan A92 6GB untuk Penuhi Kebutuhan saat Pandemi, Simak Spesifikasi dan Harganya

- 22 Oktober 2020, 13:19 WIB
OPPO Hadirkan A92 6GB. /Dok. Oppo

PIKIRAN RAKYAT – Pembatasan kegiatan di tengah pandemi membuat masyarakat diimbau tetap melakukan berbagai kegiatan di rumah saja, seperti bekerja maupun sekolah.

Adanya kebijakan ini berpengaruh terhadap kebutuhan akan perangkat smartphone yang juga ikut meningkat.

Masyarakat cenderung menginginkan ponsel cerdas dengan kemampuan andal guna menunjang berbagai kegiatan secara daring, memiliki daya tahan baterai kuat, memiliki media simpan data yang luas, dan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Berikut 5 Bahan Alami yang Mudah Ditemukan untuk Tingkatkan Imunitas di Kala Pandemi

“Menanggapi kebutuhan konsumen terhadap perangkat smartphone di saat pandemi ini, kami meluncurkan perangkat OPPO A92 yang kini hadir dengan RAM 6GB. Kehadiran seri A92 sebelumnya sebagai penerus A9 2020 telah mendapat sambutan yang baik di konsumen,"  ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam rilis yang diterima Pikiran-Rakyat.com.

"Kami berharap kehadiran varian terbaru OPPO A92 6GB dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan digital mereka, terutama bagi anak muda yang aktif berekspresi, berkreasi, dan mengabadikan momen terbaik,” sambungnya.

 Spesifikasi Mumpuni, Dukung Kegiatan Saat Pandemi

Ditargetkan sebagai smartphone untuk konsumen muda yang aktif dalam membuat konten-konten di media sosial, OPPO membekali A92 6GB dengan sistem operasi ColorOS 7.1.

Kehadiran memori RAM LPDDR4X 6GB + ROM 128GB diklaim OPPO A92 6GB dapat berjalan tanpa adanya lag.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X