PUBG Mobile Luncurkan Tema Zombie untuk Sambut Halloween

- 18 Oktober 2020, 13:20 WIB
PUBG Mobile. /Twitter/@PUBGMOBILE

PIKIRAN RAKYATPUBG Mobile telah meluncurkan pembaharuan dengan tema 'Zombie' untuk menyambut perayaan Halloween, 31 Oktober 2020.

Tema zombie yang diluncurkan PUBG berjudul "Infection Mode", secara resmi telah rilis pada Jumat, 16 Oktober 2020 kemarin.

Infection mode, rupanya pernah diluncurkan pada ubdate PUBG Mobile 0.14.0 Agustus 2019 tahun lalu dan mendapat apresiasi yang positif serta menjadi konten terfavorit bagi para penggemarnya.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2020: yang Diakui Fabio Quartararo Bikin Khawatir di Balapan Nanti

Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny mengatakan, Infection mode hadir dengan lebih menarik dan berbeda selain itu para pemain PUBG Mobile akan diajak untuk memasang strategi yang sesuai 

"Infection Mode menjadi kejutan misterius yang kami hadirkan kembali tahun ini. Dengan mode ini permainan jadi lebih menarik dan berbeda karena pemain didorong untuk memikirkan strategi yang sesuai," kata Jenny melalui keterangan resminya Jumat, 16 Oktober kemarin.

Sebagaimana diberitakan Dialektkakuningan.com dalam artikel, "Sambut Halloween, PUBG Mobile Luncurkan Infection Mode dengan Tema Zombie", tidak cukup disitu, dalam perayaan PUBG MOBILE Halloweeks juga menghadirkan tema serta berbagai kostum baru yang telah ditambahkan ke dalam game ini.

Baca Juga: Minggu Depan, Asteroid dengan Kecepatan 50.000 Km per Jam Dekati Bumi, NASA: Ukuran hingga 100 Meter

Dalam mode tersebut, nantinya pemain yang bergabung akan dibagi ke dalam dua tim yang saling bersaing. Salah satu tim akan menjadi manusia, sementara sisanya menjadi zombie yang harus mengalahkan tim lawan.***(Ade Ardiansyah/Dialektika kuningan.com)

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Dialektika Kuningan PRMN


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X