Player Kesal Usai Update Project Next Mobile Legends, Diminta Kembalikan Seperti Semula

- 27 September 2020, 19:46 WIB
Tampilan logo Mobile Legends yang baru. /Mobile Legend

PIKIRAN RAKYAT - Baru-baru ini Moonton merilis Project Next Mobile Legends yang banyak merubah tampilan efek, revamp hero, hingga penggunaan retribution.

Dalam pembaruannya, Moonton melakukan Revamp terhadap beberapa hero seperti Layla, Miya, Saber, Alucard, Zilong, Ruby dan Eudora. Selain itu, Moonton juga melakukan perubahan pada spell retribution.

"Di Project NEXT, kami telah mengubah beberapa hero dari ujung rambut hingga ujung kaki, dari penampilan hingga efek visual," tulis akun Twitter @realmobilelegends yang diunggah pada 25 September 2020.

Baca Juga: Live Streaming Trans7 Sedang Berlangsung MotoGP Catalunya 2020

Namun, ternyata perubahan ini justru ditanggapi dingin oleh para pemainnya. Bahkan ada yang banyak yang mengaku kesal dan menuntut untuk dikembalikan seperti semula.

Banyak pemain mengaku setelah memperbarui, game terasa berat, lag bahkan patah-patah dibandingkan versi sebelumnya.

Kekesalan mereka diperkuat dimana hanya hero yang menggunakan spell retribution yang dapat membeli item jungle. Hal ini tentu menyulitkan hero marksman untuk lebih cepat menaikkan level atau membunuh jungle pada awal game.

Baca Juga: Sinopsis Film The Chronicles of Evil, Dibintangi Park Seo Joon Tayang Malam ini

"Saya mohon kembalikan tampilan ML yg kaya dulu lagi, kepala ku sakit lihatnya dan mata juga sakit, please kembalikan," tulis seorang netizen di Instagram.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X