Amnesia: Rebirth akan Rilis Bulan Oktober, Pecinta Game Horor sudah Tak Sabar Menunggu

- 16 September 2020, 18:47 WIB
Tangkapan layar game Amnesia: Rebirth. /YouTube

PIKIRAN RAKYAT – Frictional Games, pengembang game Amnesia: The Dark Descent ini akan merilis serial keduanya yaitu Amnesia: Rebirth pada 20 Oktober mendatang di platform GOG, Steam, Epic Games Store, dan Sony PlayStation 4.

Game itu sempat menempati peringkat 1 di beberapa situs google pada serial pertamanya yang dirilis 10 tahun lalu.

Menceritakan tentang seseorang bernama Daniel yang mengalami amnesia dan terbangun di sebuah kastil. Dalam game ini, pemain harus menulusuri kastil tersebut untuk mengembalikan ingatan Daniel.

Baca Juga: Indramayu Gandeng Kuningan untuk Penyediaan Sumber Air Baku

Menggunakan latar tempat seperti pada era medieval membuat permainan ini sedikit berbeda, dan developer pun memberikan detail yang sangat menarik seperti detail pada objek-objek, cerita, sampai audio.

loading...

Di sisi lain, karakter Daniel juga tidak luput diberi sebuah detail yang membuat permainan ini menjadi unik yaitu rasa takut.

Dia takut dengan suara-suara aneh, tempat yang gelap dan sempit, serta monster penghuni kastil. Jika sudah sangat ketakutan, Daniel bisa berhalusinasi.

Baca Juga: Soal Kabar Kepergian Luis Suarez, Sekretaris Teknis Barcelona Enggan Bicara Banyak

Gameplay yang hanya dibekali lentera sebagai penerangan, dan bisa habis kapan saja, membuat pemain harus berhemat dalam permainan ini.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Polygon


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X