Second Extinction: Game Shooter Melawan Dinosaurus Mutan, Rilis 13 Oktober di Steam

- 15 September 2020, 14:07 WIB
Systemic Reaction. /Denofgeek.com

PIKIRAN RAKYAT – Gim yang telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta gim Shooter ini akan rilis pada bulan Oktober mendatang.

Gim yang dikabarkan memliki elemen yang sama seperti gim Left 4 Dead dan Destiny, dengan menggunakan tema dinosaurus, menjadikan gim ini terlihat lebih menarik.

Gim yang dikembangkan oleh Systemic Reaction ini, Second Extinction menceritakan tentang kisah masa depan dinosaurus yang ingin merebut kembali planet bumi dan umat manusia akan memutuskan melakukan misi menghancurkan dinosaurus tersebut.

Baca Juga: Viral Video Diduga Anak Pejabat Pamer Mobil milik Ayahnya, Netizen : Balikin Tuh Mobil ke Rakyat!

Dilansir dari debofgeek.com, gim ini menggunakan konsep dengan kiasan sci-fi dan dinosaurus bermutasi, membuat gim ini terkesan begitu fantastis seperti pada film genre sci-fi yang kita ketahui, membanyangkan kiamat yang digerakkan oleh para dinosaurus.

Mode Co-Op yang beranggota tiga 3 orang, harus bekerja sama untuk mengalahkan berbagai acaman dinosaurus, dapat meningkatkan kemampuan karakter dan senjata di sepanjang perjalanan dengan menggunakan sumber daya yang diperoleh selama misi untuk mencari jalan keluar dan bertahan hidup.

Gameplay menggunakan first-person-shooter yang dapat membuat pemain merasakan seperti berada dalam gim, akan membuat gim ini seperti nyata dengan grafis dan level-of-detail yang sangat jelas.

Baca Juga: Tak Ada Ampun, Aturan Ini Jika Dilanggar Bisa Buat Mal Kota Bandung Disegel hingga Dicabut Izinnya

Gim yang dapat dimainkan bersama teman untuk memusnahkan gerombolan musuh, merupakan elemen dalam gim genre RPG untuk menunjukan bahwa mungkin ada lebih banyak hal dalam gim ini selain sekedar aksi co-op.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Denofgeek.com


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X