5 Game Horor PC Buatan Indonesia yang Tak Kalah Seram Dibanding Game Luar, Salah Satumya Pamali

- 15 September 2020, 13:54 WIB
Game horor buatan Indonesia, Jurig Escape. /Youtube.com

PIKIRAN RAKYAT - Para pengembang gim buatan Indonesia yang mungkin tidak banyak orang ketahui, sudah membuat kemajuan yang sangat luar biasa yang patut di acungi jempol. 

Pasalnya, beberapa gim ada yang sudah mendunia. Inilah 5 rekomendasi gim yang patut kalian coba yang berhasil dihimpun tim Pikiran-Rakyat.com, apa saja? Simak, yuk!

1. DreadOut

Siapa yang tidak kenal gim satu ini, gim horor buatan Indonesia yang dirilis pada tahun 2014, buatan Digital Happiness menggunakan Unity Engine, sempat membuat para gamers dunia penasaran dengan jalan cerita yang ada di dalam gim ini.

Baca Juga: Kutuk Keras Aksi Penusukan Syekh Ali Jaber, GP Ansor: Siapa Tahu Ada Aktor di Belakangnya

Gim ini mengisahkan seorang remaja SMA yang bernama Linda Melinda (karakter utama) bersama guru dan teman sekelasnya tersesat di sebuah kota terbengkalai saat liburan mereka.

Di kota tersebut, ada satu sekolah terbengkalai juga yang di mana sekolah itu akan menjadi tempat berpetualang pemain sebagai Linda Melinda.

Linda yang dibekali kemampuan untuk melihat makluk gaib, membuat pemain akan merasakan ketegangan yang luar biasa, karena harus melawan makhluk gaib tersebut menggunakan “iRisphone” (ponsel yang digunakan untuk melawan hantu) agar dapat melanjutkan mencari petunjuk dan guru beserta temannya, untuk keluar dari sekolah tersebut.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tinjau Kesiapan Fasyankes Covid-19 di RSKIA Kota Bandung

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Kabar Banten

Jual Beli Proyek Bisa Dipidana

30 Oktober 2020, 01:23 WIB
X