WhatsApp Kedatangan Fitur Baru: Bisa Dijalankan Sekaligus di Banyak Perangkat

- 12 Agustus 2020, 16:15 WIB
WhatsApp bakal dapat digunakan di banyak perangkat. /Pixabay/LoboStudioHamburg

PIKIRAN RAKYAT - Layanan perpesanan WhatsApp akhirnya menambahkan opsi yang memungkinkan pengguna menjalankannya di beberapa perangkat sekaligus.

Tidak seperti aplikasi lainnya, WhatsApp masih membatasi penggunanya hanya pada satu perangkat. Dengan begitu pesan tidak dapat disinkronkan di antara ponselyang berbeda.

Pihak WhatsApp memang menawarkan kemampuan mengirim pesan dari perangkat lain seperti di versi desktop yakni WhatsApp Web.

Baca Juga: Diduga Ucapkan Kata-kata Tak Senonoh pada Tiga Polwan, Argo: Iptu AM Dinonaktifkan, Diperiksa Propam

Namun, penggunaan di desktop sangat terbatas termasuk fitur-fiturnya yang kurang lengkap daripada versi aplikasi seluler.

Dikutip Pikiran-rakyat.com dari The Independent, update terbaru WhatsApp bakal dapat menggunakan WhatsApp di beberapa perangkat dan tentunya bersamaan dengan sinkronisasi pesan.

WhatsApp juga telah mengembangkan aplikasi iPad, yang akan dirilis setelah fitur diaktifkan, sehingga Anda dapat menggunakan WhatsApp di iPhone dan iPad Anda secara bersamaan.

Baca Juga: Bek Persib Victor Igbonefo Ungkap Perasaannya Usai Jalani Dua Hari Latihan Bersama

Fitur baru ini ditemukan oleh WABetaInfo yang sering melacak fitur WhatsApp di versi aplikasi awal atau yang belum dirilis.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: The Independent


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X