Batal Nikah karena Diminta Mahar Sertifikat Rumah, Ryan Dono Beri Pesan Tak Terduga untuk Mantan Calon Istri

- 2 Desember 2022, 12:36 WIB
Ryan Dono dan sang ibunda.
Ryan Dono dan sang ibunda. /Tangkapan layar YouTube/TRANS TV Official

PIKIRAN RAKYAT - Jagat maya Indonesia dihebohkan dengan video viral batalnya acara pernikahan pada H-3. Menurut calon pengantin wanita yang bernama Yessy, pernikahan tersebut batal gegara ibu calon pengantin pria menjodohkan anaknya dengan orang lain.

Pengakuan berbeda dilontarkan oleh pihak calon pengantin pria. Ryan Dono, calon pengantin pria mengungkap jika pernikahan tersebut batal lantaran Yessy meminta sertifikat rumah sebagai maskawin.

Untuk menutupi rasa malu dan aib, Ryan Dono dan keluarga akhirnya membuat acara 'resepsi palsu' dengan saudara perempuan yang disandingkan dengannya.

Baca Juga: Klarifikasi Pria yang Batal Nikah H-3 karena Calon Istri Minta Mahar Sertifikat Rumah

Pada saat acara, para tamu undangan tidak tahu jika perempuan tersebut bukanlah istri Ryan. Tapi, setelah kasus ini viral mereka akhirnya tahu jika Ryan belum melakukan pernikahan.

"Ibu inisiatif untuk adanya pengantin perempuan menjaga (tamu) jangan banyak nanya," ujar ibunda Ryan.

Salah satu maksud diadakannya resepsi palsu adalah menutupi aib keluarga perempuan. Tetapi, Yessy justru membuka permasalahan ini di media sosial. Ryan menganggap mantan kekasihnya itu playing victim seolah-olah terdzalimi.

Baca Juga: Terungkap Isi Chat Wanita yang Batalkan Nikah H-3 karena Minta Sertifikat Rumah, Ternyata Korban Konten TikTok

"Maksud tujuan ibu seperti itu, jangan sampe rame ya kan malu," kata ibunda Ryan di kanal YouTube TRANS TV Official.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x