Spotify Wrapped 2022 Sudah Bisa DIbuat, Berikut Cara untuk Membagikannya di IG, WA, dan Twitter

- 1 Desember 2022, 12:55 WIB
Spotify Wrapped 2022.
Spotify Wrapped 2022. /Spotify.com

PIKIRAN RAKYAT – Platform audio Spotify sudah bisa membuat konten ringkasan daftar artis, lagu, genre, hingga podcast yang sering didengar selama setahun, atau dikenal dengan Spotify Wrapped.

Spotify Wrapped 2022 mengusung tema bermain dan ekspresi diri. Pada tahun ini, konten story berbasis data serta playlist yang dikurasi secara khusus oleh pengembang semakin berkembang.

Pengguna bisa membagikan kilas balik penggunaan satu tahunan flatform tersebut di media sosial seperti Instagram, WhatsApp hingga Twitter.

Spotify Wrapped 2022 bisa dibuat oleh semua pengguna, baik yang premium maupun nonpremium, dengan syarat harus menggunakan Spotify terbaru (versi 8.7.87 di iOS dan versi 8.786 di Andorid).

Baca Juga: Viral Instafest Spotify di Medsos, Intip Link, Cara Buat, dan Bagikan Poster ala Konser di IG Story

Berikut cara membuat Spotify Wrapped 2022 untuk dibagikan di medsos kalian.

- Masuk ke aplikasi Spotify di HP Android atau iPhone, atau jika menggunakan browser, bisa juga membuka spotify.com/wrapped.

- Tekan banner "Your 2022 Wrapped" yang ada di beranda aplikasi. Atau bisa juga ketik "Wrapped" di menu pencarian, Wrapped 2022 langsung muncul di paling atas

- Setelah mengklik banner tersebut, Anda akan menemukan konten story "Wrapped" yang berisi cerita pengalaman mendengarkan yang unik, seperti artis teratas, lagu teratas, podcast teratas, genre, dan jumlah menit yang dihabiskan untuk menikmati konten audio sepanjang 2022.

Halaman:

Editor: Yudianto Nugraha


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x