Cara Mudah Membuat Instafest Spotify yang Lagi Viral, Cuma Butuh 5 Tahap

- 29 November 2022, 13:22 WIB
Cara mudah membuat Instafest Spotify.
Cara mudah membuat Instafest Spotify. /Tangkapan layar Instafest.app

PIKIRAN RAKYAT - Para pengguna aplikasi Spotify kini bisa membagikan daftar penyanyi yang lagunya sering didengar dalam kurun waktu 4 atau 6 minggu terakhir dengan menggunakan Instafest.

Selain itu, pengguna Spotify juga bisa memilih semua waktu atau selama masa penggunaan aplikasi musik tersebut.

Daftar penyanyi yang lagunya sering didengar akan muncul di poster festival musikmu yang dibuat menggunakan Instafest dengan tampilan huruf atau ukuran yang paling besar dari yang lainnya.

Dengan memahami cara membuatnya, semua pengguna Spotify bisa punya poster festival musik mereka sendiri melalui Instafest dan membagikannya ke beranda media sosialnya.

Baca Juga: Viral Instafest Spotify di Medsos, Intip Link, Cara Buat, dan Bagikan Poster ala Konser di IG Story

Diketahui, Instafest Spotify baru-baru ini tengah viral di media sosial. Sejumlah netizen menghiasi beranda akun media sosial mereka dengan poster festival musik yang berisi daftar musisi yang lagunya sering didengar di aplikasi Spotify.

Untuk membuatnya, pengguna Spotify tidak perlu ahli dalam desain. Ada cara mudah untuk membuat poster Instafest Spotify dan bisa dibagikan ke akun media sosial. Simak langkah-langkahnya berikut.

1. Akses Laman Website Instafest
Langkah awal, pengguna Spotify perlu mengakses situs web instafest.app di browser mereka dan masuk (login) menggunakan akun Spotify masing-masing.

2. Memberikan Izin Akses
Instafest adalah aplikasi pihak ketiga dan bukan produk dari Spotify, sehingga saat pengguna Spotify masuk, akan muncul pemberitahuan "setuju" atau "agree" agar mengizinkan aplikasi pihak ketiga tersebut untuk mengakses data dari akun Spotify mereka.

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi

Sumber: Instafest

Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x