Cara Berlangganan Spotify Premium Seharga Rp800 untuk 7 Hari

- 26 November 2022, 18:00 WIB
Spotify.*
Spotify.* /SPOTIFY

PIKIRAN RAKYATSpotify tengah mengadakan diskon besar-besaran untuk paket premium selama tujuh hari dengan hanya seharga Rp800 saja.

Sebelumnya, kabar mengenai diskon paket premium ini sudah diketahui sejak pertengahan tahun kemarin. Ternyata, diskon Spotify paket premium mini masih ada hingga saat ini.

Spotify memang memberlakukan paket premium bagi para pengguna yang ingin lebih leluasa dalam menikmati musik-musik yang mereka suka.

Dengan berlangganan paket premium, para penggunanya dapat merasakan berbagai kemudahan dibandingkan dengan tidak mengaktifkan paket premium.

Baca Juga: Ratusan Juta Data Pengguna WhatsApp Diduga Dijual di Forum Hacker Internasional, Pengguna Indonesia Aman?

Paket premium membuat pengguna dengan bisa dengan bebas mengakses berbagai macam lagu yang ia suka. Hal ini tidak bisa didapatkan jika tidak berlangganan.

Selain itu, paket premium juga memberikan keuntungan lain karena dapat langsung memilih lagu atau album musik yang ingin diputar tanpa harus menonton iklan terlebih dahulu.

Pengguna yang tidak mengaktifkan paket premium tidak bisa begitu saja memilih lagu atau album yang ingin diputar. Selain itu, setelah menonton iklan pun ada aturan shuffle lagu yang membuatnya tidak langsung bisa memutar lagu yang dipilih tersebut.

Oleh karena itu promo Spotify paket premium mini seharga Rp800 bisa segera dimanfaatkan.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima

Sumber: Spotify

Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x