Pendapatan dan Fleksibilitas Ada di Genggaman Pengemudi inDrive

- 23 November 2022, 11:49 WIB
Dok. inDrive
Dok. inDrive /

PIKIRAN RAKYAT - Keadilan benar-benar diterapkan inDrive untuk kedua belah pihak yaitu konsumen dan pengemudi inDrive yang langsung melayani kebutuhan konsumen untuk perjalanan, kurir dan pengiriman kargo.

Pendapatan dan fleksibikitas ada di genggaman pengemudi indrive.
Pendapatan dan fleksibikitas ada di genggaman pengemudi indrive.

Selain penumpang yang dapat pelayanan lewat bernegosiasi harga wajar, driver pun mendapatkan keadilan dengan fleksibilitas dan keuntungan yang tetap akan mereka dapatkan.

Dikutip dari keterangan resmi inDrive, driver atau pengemudi memiliki kebebasan untuk memilih menerima tumpangan yang paling menguntungkan bagi mereka. Begitu mereka menerima permintaan perjalanan dari pengguna, mereka dapat menerima, menolak, atau menegosiasikan tarif yang lebih baik dengan membuat penawaran balasan.

Selain itu, permintaan tumpangan yang mereka terima akan memberikan informasi seperti lokasi pengguna saat ini, tujuan, jarak, dan perkiraan waktu kedatangan. Ini akan membantu pengemudi untuk memutuskan apakah permintaan perjalanan layak untuk diterima atau apakah mereka harus menolak permintaan tersebut.

Tidak seperti aplikasi lain, pengemudi inDrive tidak akan kena sanksi jika mereka menolak permintaan konsumen.

Yang menarik, terdapat fitur yang memberikan pengemudi kendali penuh atas cara dan kapan mereka ingin menghasilkan uang melalui inDrive.

Dijelaskan dalam keterangan resmi inDrive, saat pengemudi menerima permintaan perjalanan dari pengguna terdekat, mereka dapat menerima penawaran atau membuat penawaran balasan dengan tarif yang menurut mereka wajar.

inDrive menyediakan fitur yang disebut “Your Price” saat menegosiasikan tarif dengan pengguna, memungkinkan pengemudi untuk menetapkan harga mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Advertorial


Artikel Pilihan


Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x