Rekomendasi Aplikasi Edit Video di Laptop, Wajib Punya!

- 15 November 2022, 09:11 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi. /Pixabay/dayamay


PIKIRAN RAKYAT -
Aplikasi edit video di laptop, penting untuk disimak! Siapa yang suka membuat konten video untuk diupload ke sosial media? Guna mendapat hasil video yang bagus, unik serta mengundang atensi banyak orang. Kamu tentu harus membuatnya semenarik mungkin.

Salah satu hal yang menentukan apakah video tersebut menjadi bagus atau tidak, yakni dalam proses editing. Kegiatan edit video nyatanya bisa dilakukan oleh orang awam sekalipun. Meski begitu, kamu tetap perlu aplikasi edit video agar kualitas serta hasil akhirnya nanti memuaskan.

Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Edit Video di Laptop Terbaik!

Seiring dengan perkembangannya, kini aplikasi edit video untuk laptop semakin beragam. Kamu bisa memilih jenis serta fitur dari masing-masing aplikasi sesuai kebutuhan. Jika masih bimbang, silahkan simak beberapa rekomendasi dari kawangadget.com aplikasi edit video di laptop terbaik berikut ini.

Adobe Premiere Pro

Salah satu jenis aplikasi edit video di laptop paling populer yakni Adobe Premiere Pro. Tidak hanya melahirkan fitur penyuntingan foto, aplikasi ini juga menyediakan kemampuan editing video. Adobe memberi kemudahan pada pengguna, dengan memunculkan fitur yang mampu membuat hasil video menjadi sangat keren.

Aplikasi ini memiliki bentuk tampilan yang sederhana, sehingga pengguna awam bisa dengan mudah memakainya. Bahkan para pengguna profesional kompak menyatakan bahwa Adobe menjadi ahlinya para besutan software editing.

Baca Juga: Mengenal Sayuti Melik, Juru Ketik Naskah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Cyberlink Powerdirector

Merupakan jenis aplikasi edit video di laptop yang sudah banyak digunakan oleh para kreator. Bukan hanya kreator dalam negeri saja, namun juga banyak negara di dunia. Cyberlink Powerdirector memiliki alur kerja yang intuitif.

Di dalam aplikasi ini menghadirkan alat cut, memperbaiki hasil rekaman, penambahan efek, serta proses unggah yang tidak memakan banyak waktu. Efek-efek baru yang dihadirkan mampu membuat kontenmu semakin menarik!

Halaman:

Editor: Julkifli Sinuhaji


Artikel Pilihan


Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x