Viral Video Aksi Sopir Mobil Hantamkan Pukulan pada Pengendara Lain, Netizen: Jangan Suudzon Dulu

- 16 Oktober 2022, 07:52 WIB
Aksi pemukulan yang dilakukan oleh pengendara mobil.
Aksi pemukulan yang dilakukan oleh pengendara mobil. // Instagram/ @infojawabarat

PIKIRAN RAKYAT – Belum lama ini netizen kembali dihebohkan dengan seorang pengemudi mobil yang diduga melakukan tindak kekerasan terhadap pengemudi kendaraan roda empat lainnya.

Aksi kekerasan tersebut terekam oleh kamera dan turut diunggah oleh salah satu akun Instagram yaitu @infojawabarat pada Sabtu, 15 Oktober 2022, lalu.

Dalam video tersebut terlihat seorang pengemudi mobil kijang tiba-tiba menyalip mobil lain yang berada di depannya sambil membunyikan sirine.

Kemudian, sang sopir kijang itu pun memotong jalan kendaraan roda empat lain yang ia salip. Lalu, ia pun berhenti di tengah jalan untuk mencegat kendaraan lain tersebut.

Baca Juga: Jawaban Rizky Billar Soal Perselingkuhan: Maaf Ya, Saya Mau Istirahat

Selanjutnya, sang sopir kijang berbaju hijau army itu pun turun dan menghampiri sopir kendaraan yang ia terobos jalannya.

Kagetnya, sopir kijang tersebut pun diketahui menghantamkan pukulan ke arah pengemudi mobil lain itu.

Viral! Terjadi aksi pemukulan yang dilakukan oleh seorang pengemudi mobil kijang yang menggunakan strobe,” kata akun @infojawabarat dalam keterangannya, dikutip pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Namun, entah bagaimana awalnya, pengemudi tersebut tersulut emosi hingga mencegat dan terlihat memukuli sopir mobil,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Nopsi Marga


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x