Ungkap Sosok Rehan yang Sebenarnya, Intan Lembata Ceritakan Awal Mula Bertemu ‘Kekasihnya’ sampai Menikah

- 25 September 2022, 13:10 WIB
Viral lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan
Viral lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan /TikTok/@ninirehan1

PIKIRAN RAKYAT – Viral wanita asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang memviralkan lagu ‘Begitu syulit lupakan Rehan’ ini menceritakan sosok Rehan yang sebenarnya.

Wanita yang memiliki nama asli Intan Sriastuti atau lebih dikenal dengan Intan Lembata merupakan asli warga Lembata, NTT kelahiran 2001 yang sekarang genap berumur 20 tahun.

Dilansir dari Youtube @anggacandra, Intan menceritakan sosok Rehan yang menjadi kekasihnya selama satu tahun tersebut.

Intan menceritakan awal dirinya bertemu dengan Rehan di salah satu kebun jagung di daerah asalnya saat dirinya sedang membantu orangtuanya berkebun.

Baca Juga: Eksklusif, Identitas Asli Bocah Okky Boy yang Viral di TikTok

Ia mengatakan bahwa saat dirinya sedang membantu ibunya berkebun, ia tertidur di kebun jagung dan bermimpi sosok laki-laki yang mendatanginya, yang dikenal dengan nama Rehan.

Intan menuturkan kisah cintanya dengan Rehan itu seperti percintaan yang ada namun tidak ada, karena jika dilihat oleh orang lain ini hanyalah halusinasi.

“Percintaan yang ada tapi tidak ada. Jadi, cintanya itu bagi aku nyata, tapi kalau bagi orang hanya halusinasi saja,” ucap Intan.

Namun menurut Intan, kisah cintanya itu nyata karena dirinya memang sayang dengan setulus hati kepada Rehan yang dikenalnya dalam mimpi tersebut.

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi

Sumber: Youtube Angga Candra

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x