Najwa Shihab Disebut Intimidatif dan Egois, Susi Pudjiastuti Pasang Badan Membela: Sebagai Sesama Wanita…

- 25 September 2022, 09:52 WIB
Najwa Shihab.
Najwa Shihab. / Instagram @najwashihab

PIKIRAN RAKYAT – Tagar Najwa sedang trending di media sosial Twitter hari ini.

Ketika ditelisik lebih dalam, tagar tersebut membahas mengenai jurnalis Najwa Shihab yang belakangan ini cukup banyak dibicarakan.

Rupanya banyak orang yang berkomentar atas unggahan akun @kurawa yang menyentil Najwa Shihab atas pembawaannya yang kritis dan tegas.

Akun tersebut membuat kicauan yang menyebut bahwa Mbak Nana memiliki kelemahan tidak mau mendengar pendapat atau nasihat orang lain, sehingga menyebabkan narasumber enggan untuk tampil di acara miliknya.

Baca Juga: Eksklusif, Identitas Asli Bocah Okky Boy yang Viral di TikTok

Mba @NajwaShihab ini kelemahannya dia gak mau mendengar, sudah beberapa tahun yang lalu kita nasehatin untuk merubah cara dia menjadi pembawa acara,” kata dia dalam cuitannya.

Sekarang narsum penting hampir gak ada yang mau ke acara dia lagi. Semua diambil habis sama Deddy Corbuzier. Orang-orang sekelilingnya yang merusak,” ujar akun tersebut.

Ia menuturkan bahwa sebelumnya orang-orang begitu bangga saat menjadi narasumber di acara Mata Najwa. Namun, Najwa Shihab berubah menjadi intimidatif dan egois.

Dalam pandangannya, narasumber di paksa untuk menjawab apa yang ingin didengar oleh Najwa dan seringkali memotong saat narasumber sedang menjelaskan.

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi

Sumber: Twitter @susipudjiastuti

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x