SnapTik, Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan Praktis

- 13 September 2022, 15:42 WIB
Ilustrasi aplikasi TikTok.
Ilustrasi aplikasi TikTok. /Pixabay/SAM-RIZ44

PIKIRAN RAKYAT - TikTok menjadi salah satu media yang kerap diakses oleh masyarakat Indonesia, utamanya di kalangan muda. Sayangnya untuk mendownload video dari TikTok, nantinya akan muncul watermark. Untuk itulah, pengguna perlu menguasai cara download video TikTok tanpa watermark via SnapTik.

Ada banyak macam video dengan durasi 60 detik yang menarik dalam Tiktok. Mulai dari dance, tutorial, informasi pendidikan, kisah, dan masih banyak lagi. Untuk mendownloadnya, pembaca perlu berkenalan dengan SnapTik sebagaimana pembahasan di bawah ini:

Apa yang Dimaksud SnapTik?

Perlu diketahui bahwa, SnapTik merupakan situs yang mampu memfasilitasi pengguna untuk mengunduh video TikTok tanpa imbuhan watermark. Melalui cara tersebut, pengguna bisa langsung menyimpannya dalam perangkat HP atau membagikan konten video ke berbagai platform media sosial.

Baca Juga: Cedera saat Lawan Arema FC, Erwin Ramdani Absen hingga Akhir Putaran Pertama BRI Liga 1

Pengguna TikTok tentu paham bahwa sebetulnya fitur download sudah ada di dalam aplikasi. Namun, bila langsung mengunduhnya maka akan muncul watermark yang mengganggu. Itulah sebabnya, pengguna dapat mendownload video TikTok melalui SnapTik dengan praktis.

Langkah Download Video TikTok Tanpa Watermark

Situs SnapTik dapat diakses baik melalui HP atau laptop di rumah. Apabila pembaca terbiasa menggunakan komputer untuk bekerja, maka bisa sekaligus mengakses SnapTik untuk mengunduh video dari TikTok. Secara detail, langkah download video TikTok tanpa watermark dapat dilihat pada poin-poin berikut:

Halaman:

Editor: Julkifli Sinuhaji


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network