Sabtu, 30 Mei 2020

Samsung Siapkan Ponsel Khusus Militer, Punya Fitur Night Vision hingga Stealth Mode

- 21 Mei 2020, 15:34 WIB
SAMSUNG perkenalkan Galaxy S20 Tactical Editon disiapkan khusus untuk kebutuhan militer.* /SAMSUNG

PIKIRAN RAKYAT - Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy S20 Tactical Edition. Seperti namanya, smartphone ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan militer.

S20 Galaxy versi militer ini memiliki lapisan enkripsi yang cukup kuat untuk menangani data rahasia dan menghubungkan ke radio taktis dan sistem misi rahasia.

"Dengan perangkat lunak dan set fitur yang sangat disesuaikan, Galaxy S20 TE dapat beroperasi secara lancar dengan berbagai periferal yang ada dan mendukung persyaratan aplikasi taktis dan rahasia, terutama yang dirancang untuk membantu operator menavigasi medan yang kompleks, jarak yang luas, dan kemungkinan hilangnya komunikasi dengan unit komando," tulis perusahaan di laman News Samsung.

Baca Juga: Bunga Jelitha Akui Tak Takut Mengandung di Tengah Pandemi COVID-19

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Endgadet, ponsel ini memiliki fitur yang dapat menghidupkan dan mematikan layar saat mengenakan kacamata night vision.

Sementara mode siluman atau stealth mode bisa membisukan semua siaran radio agar tak diketahui saat sedang melakukan pengintaian.

Smartphone edisi militer ini dibekali layar 6,2 inci, prosesor Snapdragon 865, RAM 12GB, memori 128 GB (bisa ditambah 1TB dengan microSD) dan bateri 4.000 mAh serta dilengkapi kamera depan dan belakang.

Baca Juga: Warga Kota Sukabumi Bingung dengan Level Biru Pemprov Jabar, Pasien Covid-19 Justru Bertambah

Galaxy S20 Tactical Edition akan tersedia pada kuartal ketiga tahun ini dari mitra teknologi yang akan dipilih Samsung.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Endgadget


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X