Rabu, 27 Mei 2020

Larangan Mudik Dipastikan Akan Mendongkrak Silaturahmi Virtual

- 21 Mei 2020, 13:25 WIB
ILUSTRASI school from home, conference call, rapat virtual.* /PEXELS

PIKIRAN RAKYAT - Larangan mudik akan mendorong masyarakat melakukan silaturahmi virtual. Kondisi tersebut dipastikan akan menyebabkan lonjakan trafik layanan data, khususnya di kawasan perumahan.

Demikian diungkapkan Deputy Chief Executive Officer (CEO) Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, melalui siaran pers yang diterima "PR", Kamis, 21 Mei 2020. Transaksi isi ulang pulsa juga dipastikan akan meningkat, baik melalui channel digital maupun modern.

"Untuk itu, Menjelang Idulfitri, Smartfren memberikan promo pembelian isi ulang untuk setiap transaksi pembelian paket data di beberapa supermarket dan marketplace," ujarnya.

Baca Juga: Kenali Suplemen Mineral Chelated yang Bermanfaat untuk Tubuh

Seperti diketahui, berdasarkan hasil survey Lembaga Riset Telematika asal Bandung, Sharing Vision, saat ini tren belanja digital masyarakat melalui e-commerce terus menanjak signifikan, termasuk pulsa. Umumnya masyarakat memutuskan pembelian karena alasan promo.

Djoko mengaku berharap, melalui program tersebut dapat membantu dan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat, khususnya pelanggan, dalam merayakan Lebaran dari rumah masing-masing dan bersilaturahmi secara virtual antaranggota keluarga.

Deputy CEO Mobility Business Smartfren, Sukaca Purwokardjono, mengatakan, bukan hanya pulsa, silatirahmi virtual juga membutuhkan dukungan smartphone yang menunjang. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas entry level, Smartfren kembali merilis bundling Realme C3.

Baca Juga: Kembali Buka Setelah COVID-19, Mall di Malaysia Dipenuhi Manequin Biar Gak Terlihat Sepi

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan, smartphone tersebut membidik pasar anak muda untuk kebutuhan gaming sehari-hari. Smartphone tersebut dilengkapi prosesor MediaTek Helio G70 dan baterai 5000mAh.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X