Bocoran, LG Kembangkan Layar Ponsel Berputar, Berbentuk Huruf T

- 13 Mei 2020, 10:39 WIB
LG dilaporkan sedang mengerjakan layar berputar berbentuk huruf T.* /LG via Daily Mail

PIKIRAN RAKYAT - Pada awal tahun 2000-an T-Mobile Sidekick menggemparkan dunia dengan menghadirkan layar yang bisa berputar untuk membuka keyboard, dan LG telah menghidupkan kembali fitur tersebut dengan sentuhan yang lebih modern.

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu dilaporkan sedang mengerjakan smartphone berputar sendiri, di mana tampilan bawah hanya terlihat ketika bagian atas diputar secara horizontal yang menciptakan perangkat berbentuk seperti huruf T.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Daily Mail, kode yang diberi nama 'Wing' ini berada pada layar utama sebesar 6,8 inci, sedangkan 'sub layar' kedua dirancang persegi dengan ukuran 4 inci.

Baca Juga: Menu Buka Puasa Ramadhan 1441 H: Resep Tahu Lada Garam

Wing difokuskan pada peningkatan perendaman konten, memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapa aplikasi dan fungsi yang berbeda sekaligus.

LAYAR berbentuk huruf T pada smartphone LG.*
LAYAR berbentuk huruf T pada smartphone LG.*

Baca Juga: Satu per Satu Orang Terdekat Presiden Rusia Mulai Positif Corona, Bagaimana Kondisi Vladimir Putin? 

Menurut laporan Endgadget, gambar konsep Wing muncul di web yang menunjukkan smartphone dengan dua layar berbentuk huruf T.

Bocoran tersebut tidak memberikan banyak detail dan masing-masing fungsi layar, tetapi Endgadget menyimpulkan bahwa tampilan layar kedua berfungsi sebagai keyboard.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X