Update Terbaru: WhatsApp dan WHO Luncurkan Stiker di Tengah Pandemi COVID-19

- 23 April 2020, 07:40 WIB
Stiker baru di WhatsApp.* /WhatsApp

PIKIRAN RAKYAT - WhatsApp dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah bekerja sama membuat stiker untuk mengajak pengguna untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi virus corona.

WhatsApp mengatakan pihaknya berusaha menarik pengguna dengan apa yang digunakan miliaran kali di platformnya yakni stiker.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Techcrunch, WhatsApp memperkenalkan paket stiker baru yang disebut 'Together At Home' di mana stiker ini menangkap momen yang dialami setiap hari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 April 2020, Salah Satunya Leo yang Lebih Baik Menghabiskan Waktu Sendiri 

Paket stiker ini menghadirkan 20 stiker baru, antara lain gambar mencuci tangan, kucing di atas keyboard, orang sedang bermeditasi, dokter yang heroik, mug bertuliskan 'staying home', dan masih banyak lagi.

Stiker kolaborasi dengan WHO tersebut tersedia dalam 10 bahasa seperti bahasa Arab, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Portugis, Rusia, dan Spanyol.

"Paket ini menawarkan cara-cara kreatif untuk mengingatkan orang agar mencuci tangan, menjaga jarak, berolahraga, dan yang penting untuk merayakan pahlawan medis serta pahlawan pribadi di sepanjang hidup kita," tulis WhatsApp dalam blognya.

Baca Juga: Tidak Terdampak Covid-19, Andri : Pupuk Bersubsidi Aman hingga Musim Tanam  

Di postingan twitter WhatsApp mengatakan bahwa stiker barunya dimaksudkan agar orang-orang tetap terhubung.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Techcrunch


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X