Bisa Panggilan Video Tanpa Batas, Facebook Umumkan Aplikasi Messenger Versi Dekstop

- 3 April 2020, 13:37 WIB
Aplikasi Facebook Messenger terbaru versi dekstop.* /FACEBOOK

PIKIRAN RAKYAT - Facebook megumumkan aplikasi Messenger terbaru yang diperuntukkan untuk perangkat macOS dan Windows. Aplikasi ini memungkinkan pengguna Facebook melakukan panggilan video tanpa batas dari dekstop komputer.

"Hari ini kami meluncurkan aplikasi Messenger untuk macOS dan Windows sehingga Anda dapat melakukan obrolan video di komputer Anda dan tetap terhubung dengan teman dan keluarga di seluruh dunia," tulis Facebook dalam keterangannya seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com di laman resmi Facebook.

Facebook juga mengatakan pihaknya telah melihat peningkatan panggilan audio dan video pada bulan Maret 2020 sebesar 100 persen.

Baca Juga: THR Tetap Wajib Dibayarkan Perusahaan Meskipun Terjadi Virus Corona

"Selama sebulan terakhir, kami melihat lebih dari 100 persen peningkatan orang menggunakan browser desktop untuk panggilan audio dan video di Messenger. Sekarang dengan aplikasi untuk macOS dan Windows, yang terbaik dari Messenger datang ke desktop, termasuk panggilan video grup tanpa batas dan gratis," tambah Facebook.

loading...

Berikut ini hal penting Messenger khusus dekstop:

1. Panggilan video grup : layar lebih besar dibandingkan di smartphone.

Baca Juga: Wabah Virus Corona Meluas, EF Indonesia Gelar Pelajaran Bahasa Inggris Online Gratis

2. Mudah terhubung: jika sudah terhubung di Facebook, maka pengguna juga teruhubung di Messenger, tidak diperlukan lagi nomor telepon, email ataupun mendaftar baru.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Facebook


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X