Kamis, 28 Mei 2020

Game Valthirian Arc: Hero School Story Hadir di Indonesia dengan Bahasa Sunda

- 31 Maret 2020, 13:39 WIB
GAME Valthirian Arc: Hero School Story hadir di Indonesia dalam bahasa Sunda dan Indonesia.* /Agate

PIKIRAN RAKYAT - Game Valthirian Arc: Hero School Story edisi khusus Asia Tenggara, hadir di tanah air. Menariknya game ini juga hadir dengan bahasa Sunda dan Indonesia.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara, EVP Digital and Next Business PT Telekomunikasi Indonesia, Joddy Hernady mengatakan inisatif dua bahasa itu diharapkan dapat menginspirasi pengembang game lokal agar dapat bersaing di pasar global.

“Indonesia harus bisa menjadi tuan rumah untuk game di Indonesia. Inisiatif Oolean ini ingin menunjukkan bahwa pengembang game Indonesia kini mampu bersaing dengan pengembang game negara lain sehingga bisa menyemangati pengembanglokal lainnya untuk membangun game yang bisa diminati gamer Indonesia, bahkan ke depannya juga untuk pasar global," katanya.

Cek Youtube Pikiran Rakyat

 

Game ini merupakan hasil kolaborasi pengembang asal Indonesia Agate bersama Telkom Indonesia dan Melon melalui Oolean.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman resmi Agate (pengembang game berbasis di Bandung), game ini menempatkan pemain sebagai kepala sekolah di akademi ksatria yang dulunya merupakan sekolah terhebat di seluruh negeri Valthiria.

Pencarian utama pemain adalah untuk mengajar, melatih, dan lulus sebagai pahlawan sebanyak mungkin agar akademi dapat tetap hidup dan berkembang.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Ringtimes Banyuwangi

Hujan

28 Mei 2020, 14:00 WIB
X