Kamis, 28 Mei 2020

WHO Kerja Sama dengan Industri Game dalam Kampanye #PlayApartTogether

- 31 Maret 2020, 12:57 WIB
WHO kerja sama dengan industri game untuk mendukung orang-orang tetap di dalam rumah selama pandemi COVID-19.* /AFP/Greg Baker

PIKIRAN RAKYAT - Organisasai Kesehatan Dunia (WHO) telah bekerja sama dengan perwakilan dari industri game dengan meluncurkan kampanye #PlayApartTogether.

Kampanye itu dimaksudkan untuk mendorong orang-orang mengikuti rekomendasi physical distancing dan kebersihan untuk menghindari penyebaran virus corona.

Perwakilan dari beberapa studio game terbesar di dunia telah menandatangani kampanye ini.

Baca Juga: 4 Tips Sederhana untuk Merawat Koleksi Sneakers agar Tetap Awet

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Pocket Gamer, sejauh ini kampanye telah menarik 18 perusahaan termasuk perusahaan game Mobile seperti Kabam, Snap Games, Amazon App Store, Maysalward, Big Fish Games, Playtika, Dirtybit, Pocket Games, Wooga, Glu, Jam City, SciPlay dan Zynga.

"Misi kami di Zynga selalu untuk menghubungkan dunia melalui permainan, dan itu telah mengambil dimensi baru saat kita menghadapi krisis global ini," kata presiden penerbitan Zynga, Bernard Kim.

Bernard Kim juga mengatakan merasa terhormat bisa bekerja sama dengan WHO mendukung kampanye untuk tetap tinggal di rumah.

Baca Juga: Tim Buser Tangkap Pengedar Narkoba di Jakarta Barat

Penerbit PC dan konsol Activision Blizzard dan Riot, platform siaran Twitch dan YouTube Gaming serta perusahaan mesin Unity juga ikut bergabung.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Digital Trends, Pocket Gamer


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X