Rabu, 3 Juni 2020

Google Tiadakan Tradisi April Mop Tahun Ini

- 30 Maret 2020, 09:54 WIB
GOOGLE meniadakan tradisi April Mop tahun ini untuk menghormati pandemi virus corona dan mencegah munculnya informasi bohong alias hoaks. /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Google dilaporkan akan meniadakan 'April Mop' atau April Fools tahun ini di tengah wabah virus corona yang tengah menyebar di seluruh dunia.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Bussines Insider, berdasarkan email internal yang diperoleh Bussines Insider dari Kepala Pemasaran Google, Lorraine Twohill mengatakan akan melewatkan tradisi April Mop untuk menghormati semua orang yang memerangi pandemi COVID-19.

Lorraine juga menulis bahwa tujuan peniadaan April Mop tersebut adalah untuk membantu orang-orang yang berjuang melawan virus corona

Baca Juga: Wabah Virus Corona, Kalender Akademik 2020 Kota Depok Dirombak

"Tujuan tertinggi kami saat ini adalah untuk membantu orang-orang, jadi mari kita simpan lelucon untuk bulan April mendatang, yang pasti akan jauh lebih terang daripada yang ini," tulisnya.

Lorraine dalam pesan emailnya itu juga meminta untuk menghentikan semua lelucon yang telah direncanakan oleh semua pihak.

"Kami sudah menghentikan upaya April Mop yang terpusat, tetapi menyadari mungkin ada proyek yang lebih kecil di dalam tim yang tidak kami ketahui.

"Silakan tunda upaya-upaya itu dan pastikan tim Anda berhenti pada setiap lelucon yang mungkin telah mereka rencanakan secara internal atau eksternal," lanjutnya.

Baca Juga: Tertular Almarhum Suami, Mantan Pasien COVID-19 Ceritakan Kronologi Sakitnya pada Ganjar Pranowo

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi

Sumber: Bussines Insider


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X