Rabu, 1 April 2020

Imbas Corona, Traffic Situs Dewasa Asal AS Meningkat Drastis

- 26 Maret 2020, 11:42 WIB
SITUS hiburan dewasa, PornHub.* /IMAGES NORTH AMERICA / AFP

PIKIRAN RAKYAT - Salah satu situs hiburan dewasa asal Amerika Serikat dilaporkan mengalami lonjakan pengunjung yang tinggi setelah banyak menerapkan aturan tinggal di rumah untuk mengurangi penyebaran wabah virus corona.

Situs dewasa asal AS adalah PornHub telah menerbitkan laporan berjudul 'Coronavirus Insights' yang menyebutkan bagaimana wabah virus corona berdampak pada tingkat traffic di situsnya.

Laporan itu juga menyebut lonjakan drastis seperti sekarang belum pernah terjadi di masa lalu.

Baca Juga: Nana Mirdad Bagikan Kondisi Terkini PDP COVID-19 yang Viral Usai Disebut Kabur dari Lokasi Karantina 

Pada 12 Maret 2020 lalu, PornHub menawarkan layanan premium gratis di seluruh Italia sehingga terdapat lonjakan sebesar 57 persen di Negeri Pizza itu.

loading...

Italia menjadi negara paling terdampak virus corona setelah Tiongkok, per Kamis siang menurut data Wordometers terdapat 74.386 kasus dengan total kematian sebesar 7.503 kematian. Italia juga menjadi negara dengan jumlah kematian terbesar di dunia.

Pada 17 Maret, Pornhub juga memperluas layanan premium gratisnya ke Prancis dan Spanyol. Setelah pengumuman tersebut, trafik dari kedua negara meningkat masing-masing 38,2 persen dan 61,3 persen.

Baca Juga: 4 Tanda Pacar Berencana akan Melamar 

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari The Guardian Life, berdasarkan statistik trafik PornHub di seluruh dunia naik sebesar 11,6 persen pada 17 Maret 2020.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: The Guardian Life

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X