Sabtu, 4 April 2020

Spotify Janjikan Rp 160 Miliar Bantu Musisi yang Berjuang Melawan COVID-19

- 26 Maret 2020, 08:23 WIB
Spotify janjikan 160 miliar kepada musisi di tengah sepinya industri musik akibat wabah virus corona.* /AFP/Toru Yamanaka

PIKIRAN RAKYAT - Raksasa streaming musik Spotify telah menjanjikan 10 juta dolar atau sekitar Rp 160 miliar untuk membantu para musisi yang terkena wabah virus corona.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari SkyNews, Spotify juga akan membuat sumbangan untuk masyarakat melalui halaman COVID-19 Music di menu Music Relief sehingga total donasi hampir 10 juta dolar.

Pengumuman ini disampaikan Spotify dalam laman resmi COVID-19 miliknya.

Baca Juga: Umumkan Pelaksanaan Pemakaman Ibunda Jokowi, Juru Bicara Presiden Beri Pesan untuk Para Menteri 

"Pada saat-saat yang penuh tantangan, musik membantu mengangkat kita. Tapi saat ini, ribuan profesional kreatif di industri musik membutuhkan bantuan kita.

loading...

"Sementara streaming masih memberi artis cara untuk terhubung dengan penggemar mereka, begitu banyak sumber pendapatan lainnya telah tertahan oleh krisis ini.

"Untuk memainkan peran kami, kami bekerja dengan daftar organisasi yang semakin berkembang yang menawarkan bantuan finansial kepada para pencipta di seluruh dunia untuk menemukan cara untuk mendukung komunitas kami.

Baca Juga: Melonjak karena Mudik, 4 Perantau Asal Purbalingga Positif Corona 

"Proyek Spotify COVID-19 Music Relief telah diciptakan untuk memperkuat upaya organisasi yang berfokus pada membantu mereka yang paling membutuhkan, dimulai dengan yang tercantum di bawah ini.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Sky News

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X