Sabtu, 28 Maret 2020

CEO Amazon Tulis Surat Terbuka untuk Karyawannya yang Tetap Bekerja di Tengah Wabah COVID-19, Naikkan Gaji Dua Kali Lipat

- 23 Maret 2020, 14:07 WIB
CEO Amazon, Jeff Bezos.* /AFP/Sajjad Hussain

PIKIRAN RAKYAT - CEO sekaligus pendiri Amazon Jeff Bezos menulis surat terbuka untuk seluruh karyawan terkait wabah virus corona.

Surat yang diunggah di akun Instagramnya tersebut sesuai dengan seruan pemerintah Amerika Serikat untuk melindungi pekerja gudang dan pengantar kiriman yang bisa terpapar virus corona.

"Ini bukan bisnis seperti biasa, dan ini adalah saat yang penuh tekanan dan ketidakpastian. Ini juga saat ketika pekerjaan yang kita lakukan adalah yang paling kritis," tulis Bezos.

Baca Juga: Video Evakuasi Pasien Corona di Gang Disebut Terjadi di Kota Cimahi, Simak Faktanya 

Dalam suratnya itu, Bezos menulis telah mengubah proses transportasi logistik, rantai pasokan, pembelian, dan penjual pihak ketiga.

loading...

Perusahannya akan memprioritaskan mengirim stok dan barang-barang penting seperti staples rumah tangga, pembersih, susu formula, dan persediaan medis.

"Kami menyediakan layanan penting bagi orang-orang di mana saja, terutama untuk mereka, seperti orang tua, yang paling rentan. Orang tergantung pada kita," lanjutnya.

Baca Juga: 5 Cara untuk Meningkatkan Bakteri Usus Berdasarkan Ilmu Pengetahuan 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A message to all Amazon employees.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: The Age

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X