Selasa, 31 Maret 2020

Playlist Lagu Karantina Virus Corona Tersedia di Spotify, Kaitkan Judul Lagu dengan Fenomena Penyebaran Pandemi COVID-19

- 15 Maret 2020, 18:36 WIB
SEORANG pengguna akun aplikasi streaming lagu Spotify membuat playlist khusus untuk karantina virus corona /Tangkap Layar Spotify akun Alistair Ryan

PIKIRAN RAKYAT - Saat ini Virus Corona menyebabkan banyak masyarakat dunia yang harus menjalani karantina.

Karantina dilakukan untuk menghindari virus corona tersebar secara luas dan menimbulkan lebih banyak kasus dan juga korban.

Dikarenakan karantina, beberapa orang pun menghibur diri mereka yang terjebak di dalam rumah selama beberapa waktu.

Baca Juga: Es Mencair 6 Kali Lebih Cepat di Antartika dan Greenland dalam 30 Tahun Terakhir, Penduduk Pesisir Diprediksi Tenggelam

Jika sebelumnya ada warga yang saling berteriak untuk saling menyemangati masyarakat yang sedang dikarantina, saat ini ada lagi cara lain yang dilakukan oleh seseorang untuk menghibur diri ketika sedang menjalani karantina.

Seorang pengguna Spotify dengan akun bernama Alistair Ryan membuat playlist yang berisikan lagu-lagu untuk mengisi waktu ketika sedang menjalani karantina.

loading...

Playlist dengan judul COVID-19 Quarantine Party tersebut berisi 115 lagu dan membutuhkan waktu 6 jam 56 menit untuk bisa didengarkan hingga habis.

Playlist tersebut diisi oleh lagu-lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi dan band terkenal. Beberapa diantaranya seperti Britney Spears, Carly Rae Jepsen, Bee Gees, Maroon 5, The Weekend, dan lainnya.

Baca Juga: Bill Gates Mundur dari Dewan Microsoft

Judul-judul lagunya sendiri banyak yang mengaitkan dengan pandemi yang saat ini menyebar ke seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X