Sabtu, 4 April 2020

Kapal Pesiar Model Baru, Dilengkapi Parasut Raksasa

- 23 Februari 2020, 19:08 WIB
Konsep Kapal terbaru yang diberi nama Ice Kite /Red Yacht Design

PIKIRAN RAKYAT - Perusahaan Turki Red Yacht Design telah meluncurkan konsep kapal yang menakjubkan dengan tampilan kolam renang dan digerakkan dengan parasut raksasa.

Kapal yang bernama Ice Kite itu merupakan prototipe terbaru dari kapal pesiar mewah dengan panjang kapal 64 meter.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Daily Mail, kapal super mewah ini memiliki pendaratan helikopter dan dan mendukung kapal selam untuk melakukan eksplorasi di dasar laut.

Baca Juga: 500 Pelari Taklukan 'Pulau-pulau Indonesia' Melalui Funtastrip Run Bandung 2020

Ice Kite juga memiliki area makan, bar luar ruangan, dapat menampung 10 penumpang dan jendela kaca yang tampak lebih mewah.

loading...

Kapal ramah keluarga dan futuristik ini hadir dengan sepasang mesin 735Kw yang memberikan kecepatan maksimum 20 mil per jam. Menurut pembuatnya, kapal ini terinsipirasi dari 'Mother Nature'.

Menariknya kapal ini ditenagai olehdua mesin dan dilengkapi parasut raksasa dengan luas 160 meter persegi. Parasut tersebut terinsipirasi dari kapal layar biasa, dengan demikian konsumsi bahan bakar seperti mesin diesel lebih rendah.

Baca Juga: Bupati Sleman Serahkan Tragedi Susur Sungai pada Proses Hukum

Akan tetapi proyek pengerjaan kapal tersebut baru pada tahap desain. Harga dan tanggal peluncuran juga belum diumumkan oleh pihak Red Yacht Design, namun pembuatan bahan akan dimulai akhir tahun 2020.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Daily Mail

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X