Google Perkenalkan Tagar #AndroidHelp di Twitter

- 28 Januari 2020, 20:36 WIB
GOOGLE Perkenalkan Tagar #AndroidHelp di Twitter /Twitter @Android

PIKIRAN RAKYAT - Google memperkenalkan tagar #AndroidHelp di Twitter untuk pengguna Android yang memungkinkan pengguna untuk menerima bantuan.

Dikutip Pikiran-rakyat.com dari The Hindu Bussines Line, pengguna dapat men-tweet pertanyaannya melalui tagar dan mendapat bantuan dari dukungan Android. Bantuan akan ditangani langsung oleh Android.

“Ada pertanyaan terkait dengan Android Anda? Kami di sini untuk membantu. Sekarang, Anda bisa mendapatkan bantuan dengan men-tweet masalah Anda menggunakan tagar #AndroidHelp," tulis akun resmi Android di Twitter.

Baca Juga: 5G akan Diterapkan di Ibu Kota Baru, Uji Coba Jaringan sudah Dilakukan Perusahaan Teknologi dan Komunikasi

Sebelumnya, pengguna Android biasanya mencari bantuan melalui akun Twitter dengan mengirimkan pesan langsung.

Selain itu, pengguna juga dapat mencari bantuan dari sesama pengguna yang menghadapi masalah yang sama jika semua pertanyaan terdaftar di platform yang diberi tanda tagar.

Dai pembaruan Android tersebut, beberapa pengguna mulai memberi respon di Twitter.

“Bisakah kita mendapatkan umpan riwayat pemberitahuan sehingga kita dapat meninjau pemberitahuan yang ditolak secara tidak sengaja?

"Jumlah pemberitahuan yang saya lewatkan karena muncul di layar saat saya mengusap sesuatu yang lain #AndroidHelp,” tanya Will 'MisterWoodhouse' Kavanagh (@mistahwoodhouse) di Twitter.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega

Sumber: thehindubusinessline


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X