Minggu, 29 Maret 2020

Segera Rilis Tahun 2020, Bandai Namco Bagikan Trailer Game Console Captain Tsubasa Terbaru

- 24 Januari 2020, 06:15 WIB
CAPTAIN Tsubasa: Rise of New Champions yang rilis tahun 2020.* /Instagram @bandainamcous



PIKIRAN RAKYAT - Kabar bahagia datang untuk para pecinta film karakter animasi Jepang, Captain Tsubasa. Karakter Captain Tsubasa akan segera hadir di tahun 2020 ini dalam bentuk game console.

Baru-baru ini, Bandai Namco Entertainment merilis trailer video game console tersebut di website dan youtube resminya. Mereka mengumumkan sedang menggarap pembuatan game adaptasi dari mahakarya komik manga ciptaan Yoichi Takahashi.

Pengumuman ini tentu membangkitkan emosi bagi para pecinta komik Captain Tsubasa yang sudah tidak sabar ingin memainkan kembali berbagai karakter dalam manga tersebut.

Baca Juga: 5 Manfaat Zat Besi bagi Kesehatan Tubuh, dari Mencegah Anemia hingga Baik untuk Kehamilan 

Apalagi dalam trailer yang telah dirilis, akan ada efek berupa jurus-jurus terbaru dari setiap pemain yang diadaptasi dari cerita komik Captain Tsubasa.

Lewat pengumuman di website resminya, Bandai Namco memberi judul game console ini dengan nama Captain Tsubasa: Rise of New Champions.

loading...

Kehadiran permainan sepak bola bergenre arkade ini memberikan angin sejuk bagi para pengguna game console. Meski sebelumnya Captain Tsubasa pernah hadir dalam bentuk game di platform play station generasi pertama dan versi mobile, namun itu terjadi 10 tahun yang lalu.

Kerinduan yang akan dijawab oleh Bandai Namco Entertainment ini akan menjadi daya tarik bagi para pecinta sepak bola dan penggemar setia komik manga asal jepang ini.

Baca Juga: 5 Manfaat Bubuk Kakao bagi Kesehatan, Kurangi Tekanan Darah Tinggi hingga Mengobati Asma 

Nantinya, game ini dikembangkan bersama dengan developer asal Jepang, Tamsoft. Dalam pengumumannya, game console ini akan dapat dimainkan pada platform PlayStation 4, PC, dan Ninetendo Switch.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X