Jumat, 10 April 2020

Dibanderol 30 Juta, Samsung Galaxy Fold Jadi Smartphone Khusus Trendsetter

- 13 Desember 2019, 17:04 WIB
Galaxy Fold, smartphone pertama samsung dengan teknologi flip akan dijual dengan harga 30 juta /instagram.com/@samsung_id

PIKIRAN RAKYAT - Setelah dirilis pada 27 September 2019 di Amerika Serikat. Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone layar lipat Samsung Galaxy Fold yang digelar hari ini Jumat 13 September 2019.

Smartphone dengan model unik bisa dilipat ditujukan untuk mereka yang suka dengan ekslusifitas dan ingin menjadi trendsetter.

"Samsung selalu berkomitmen memberikan inovasi terbaru kepada konsumen. Pertama kali Galaxy S diluncurkan sepuluh tahun lalu dibekali dengan layar AMOLED.

Baca Juga: InaBuoy, Alat Pendeteksi Tsunami Karya Anak Bangsa yang Bekerja dalam Hitungan Detik

Sementara Galaxy Note hadir dalam kategori tablet dengan layar lebar," ujar Annisa Maulina selaku Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com

Keunikan smartphone ini yaitu layarnya dapat dilipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display yang menjadikan perangkat ini seperti sebuah buku.

Galaxy Fold hadir dengan layar utama berukuran 7,3 inci QXGA + Dynamic AMOLED. Untuk layar depan atau cover 4,6 inci HD+ Super AMOLED yang dapat digunakan ketika perangkat sedang dilipat.

Galaxy Fold dilengkapi dengan enam kamera (Hexa Camera), tiga di belakang, dua di bagian dalam dan satu di bagian depan, yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen terbaik.

Baca Juga: Wishnutama Sebut, Start Up Digital Jadi Pilihan Favorit Anak Muda

Dari segi jeroan, perangkat ini dibekali prosesor 7nm 64-bit Octa-core generasi baru.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X