Rabu, 29 Januari 2020

Asus ROG Phone 2 Tambahkan Edisi Ultimate dan Strix

- 10 Desember 2019, 20:22 WIB
ASUS ROG Phone dengan Aksesoris Gamepad /Pocket Lint

PIKIRAN RAKYAT - Asus tampaknya tak habis-habisnya meluncurkan smartphone terbarunya pada segmen gaming.

Dilansir dari situs Pocket Lint, Asus telah menambahkan edisi khusus yaitu Asus ROG Phone 2 Ultimate Edition dan Strix Edition.

Asus ROG Phone 2 memiliki spesifikasi yang tangguh disisipi layar AMOLED 6,59 inci serta menampilkan kecepatan refresh rate 120 Hz, hal ini tentunya meningkatkan pengalaman bermain game pada game-game yang mendukung refresh rate. Ponsel ini dibekali dengan baterai yang besar yakni sebesar 6000 mAh.

Baca Juga: Qualcomm Memperkenalkan System On Chip Terbaru

Asus ROG Phone 2 yang lebih dulu diluncurkan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, adapun edisi Ultimate dan Strix dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 855 plus, hanya sedikit penambahan pada belakang layar perangkat.

Dari segi kapasitas memori dan RAM, Ultimate hadir dengan RAM 12GB dan memori 1TB, sedangkan edisi Strix dilengkapi dengan RAM 8GB dan 128 GB.

Aksesori pada ponsel seperti ROG Kunai Gamepad juga ditambahkan. Hal yang dimaksudkan sebagai tombol fisik dan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan. ROG Kunai Gamepad terdiri dari ROG Kunai Bumper, ROG Kunai Controllers dan ROG Kunai Holder. Dengan kelengkapan ini, menjadikan ROG Phone sebagai ponsel gaming sejati.

Baca Juga: Facebook Hapus Miliaran Akun Palsu dan Konten Terkait Terorisme

Spesifikasi:

1. ASUS ROG Gaming Phone II ZS660KL - Strix Edition

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Asus Store, Pocket Lint

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X