Selasa, 21 Januari 2020

Fitur Baru dari WhatsApp, Bisa Telpon Orang yang Sedang Sibuk

- 10 Desember 2019, 16:10 WIB
Fitur Call Waiting yang merupakan fitur terbaru dari Whatsapp /androidpolice.com

PIKIRAN RAKYAT - Aplikasi pengirim pesan instan, Whatsapp saat ini sangat populer di seluruh dunia. Kini aplikasi tersebut menambahkan fitur Call Waiting atau panggilan tunggu.

Sebelumnya Whatapps bisa melakukan panggilan telepon, tetapi apabila penerima sedang sibuk dengan panggilan orang lain maka tidak terhubung, pemanggil hanya akan mendengar suara sibuk.

Penerima telepon pun tidak mendapat notifikasi panggilan ada masuk.

Baca Juga: Facebook Hapus Miliaran Akun Palsu dan Konten Terkait Terorisme

Fitur Call Waiting sepertinya akan mengubah hal tersebut sebagai fitur baru yang ada di Whatsapp.

Fitur tersebut akan memungkinkan pengguna untuk menolak atau menerima panggilan Whatsapp yang masuk ketika mereka sedang berada di panggilan telepon dengan orang lain.

Di lansir dari Livemint, melalui fitur tersebut, ketika pengguna sedang melakukan panggilan Whatsapp ke penerima, akan tetapi penerima sedang berada di panggilan lain, maka mereka tidak akan mendengar nada "sibuk"dan panggilan akan tetap terhubung.

Sementara penerima panggilan akan diberi notifikasi pilihan yaitu End atau Accept yang artinya bisa menolak atau menerima panggilan.

Baca Juga: Hindari Pengguna Bocah, Instagram Perketat Syarat Pendaftaran

Whatsapps juga menambahkan fitur baru lainnya yaitu pada pengaturan privasi memungkinkan pengguna dapat mengontrol siapa yang dapat menambahkannya ke grup Whatsapp. Penggunaan sidik jari juga ditambahkan sebagai syarat membuka kunci aplikasi.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Livemint

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X