Jumat, 28 Februari 2020

Ini Teknologi yang Perlu Diketahui pada Galaxy Note 10 dan Note 10+ 

- 21 Agustus 2019, 16:32 WIB
SAMSUNG Galaxy Note 10 dan Note 10+ resmi diluncurkan di Indonesia dengan teknologi terbaik.*/ASEP BUDIMAN/PR

JAKARTA, (PR).- Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ resmi diluncurkan di Indonesia dengan teknologi terbaik. Menyasar powerful generation, Galaxy Note series ini menawarkan desain, performa, dan fitur yang menginspirasi pengguna untuk berkreasi.

Perangkat ini terinspirasi dari generasi yang memberikan definisi baru tentang bagaimana pekerjaan bisa sejalan dengan passion. Kekuatan performa, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka Iakukan bersamaan. 

Galaxy Note 10 kami hadirkan sebagai penyempurna dari rangkaian smartphone Galaxy dan menjadi yang paling powerful dengan peningkatan teknologi S Pen dan beragam fitur terbaik milik Samsung,” ungkap Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia saat peluncuran di Jakarta, Rabu 21 Agustus 2019.

Kami meyakini bahwa powerful generation perlu dukungan smartphone yang dapat menunjang ragam pekerjaan dan passion mereka secara bersamaan serta tetap mendapatkan pengalaman entertainment yang terbaik. Bagi kami, sebuah powerphone harus dapat menghadirkan inovasi dengan kemampuan mengintegrasikan fitur, perangkat, dan ekosistem sehingga membuat konsumen merasakan pengalaman mobile yang lebih nyaman.

Ada empat hal yang menjadi sorotan utama dalam Galaxy Note 10 dan Note 10+, yaitu The Power of Design, The Power of Creativity, The Power of Productivity, dan The Power of Performance.

The power of design 

Untuk pertama kalinya, Galaxy Note 10 series hadir dalam dua ukuran. Galaxy Note 10 dikemas dengan Cinematic Infinity Display berukuran 6,3 inci menjadikannva sebagai Galaxy Note 1 yang Iebih compact. Galaxy Note10+ hadir dengan Iayar terbesar, yaitu Cinematic Inlinity Display 6,8inci dalam satu perangkat yang maksimal, tetapi tetap nyaman dalam genggaman. 

Layar Galaxy Note 10 menggunakan layar Dynamic AMOLED dengan sertifikasi HDR10+ dan Dynamic Tone Mapping, foto dan video menjadi Iebih terang dibandingkan seri Note sebeIumnya, juga menghasilkan turunan warna yang lebih memukau. Potongan kamera symetric Infinity O-Display memberi kesan desain yang Iebih premium juga hadir dengan warna yang lebih premium, yaitu Aura Glow, Aura White, dan Aura Black. 

Dengan Galaxy Note 10, content creator dan pengguna sehari-hari bisa memanfaatkan fitur canggih untuk menangkap video dan foto memukau, berbeda dari yang lain dan memberikan impact. Mengombinasikan teknologi dan software imaging terkini, Galaxy Note 10 meningkatkan pengalaman videografi mobile dan fotografi ke level Iebih tinggi. 

Galaxy Note10 meningkatkan kemampuan S pen dengan kemampuan convert tulisan tangan menjadi teks dan menjadikan nya dokumen Microsoft word, PDF bahkan teks dalam e-mail. Kemudahan ini akan mempersingkat dan menjadikan pengguna Iebih produktif. Kemampuan Bluetooth Low Energy yang telah diperkenalkan pada seri Galaxy Note 9 diperbarui dengan menambahkan Air action, memungkinkan Anda untuk mengontrol berbagai aspek dari perangkat menggunakan gesture dengan S Pen seperti pengambilan foto dan memindahkan slide presentasi. 

Halaman:

Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X