Senin, 16 Desember 2019

6 Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Belanja Online, Ini Solusinya

- 6 April 2019, 18:15 WIB
BELANJA online/THESTAR

MESKI sudah berhati-hati, kadang ada masalah saat belanja online. Kehadiran internet telah mengubah cara pandang orang terhadap aktivitas belanja. Kini, belanja bisa dilakukan di mana saja berkat banyaknya platform jual-beli di internet.

Berbagai produk semakin mudah didapat karena perusahaan e-commerce terus memutakhirkan layanan di platformnya.

Tak hanya dari segi ketersediaan produk, perusahaan e-commerce yang jumlahnya masif di Indonesia turut memberi perhatian kepada aspek lain seperti user interface hingga kemudahan pembayaran.

Akan tetapi, terkadang tetap saja ada masalah yang terjadi saat belanja online. Untuk membantu Anda memahaminya, iPrice merangkum 6 masalah umum yang biasa muncul ketika belanja online.

Salah satu faktor yang membuat sejumlah orang belanja online adalah harga produk yang langsung bisa diketahui dan dapat dibandingkan.

Kita tak perlu bertanya kepada pedagang karena harga produk sudah terpajang jelas. Karena sudah mengetahui harga yang sebenarnya, pembeli bisa dapat langsung mengambil keputusan.

Akan tetapi, kemudahan itu terkadang jadi gerbang masalah. Sebab, pajangan harga yang dikira murah dapat tiba-tiba menjadi mahal ketika pembeli memproses pembayaran.

Perubahan harga yang beranjak naik itu disebabkan adanya sejumlah biaya tambahan yang tidak disertakan dalam harga awal.


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X