Senin, 17 Februari 2020

Tiga Seri Galaxy S10 Meluncur di Indonesia

- 6 Maret 2019, 18:54 WIB
Galaxy S10.*/ASEP BUDIMAN/PR

JAKARTA, (PR).- Samsung meluncurkan tiga seri Galaxy S10 dengan lompatan teknologi kamera, layar penuh, dan performa. Peluncuran flagship terbaru ini sekaligus menetapkan standar dan tren baru dalam industri smartphone.

Galaxy S10 yang secara resmi diluncurkan dalam tiga seri, yakni Galaxy S10e, Galaxy S10, dan Galaxy S10+.

Rangkaian Galaxy S10 memungkinkan penggunanya mengambil gambar dan video sempurna Iayaknya profesional berkat fitur Pro-Grade Camera. Pengalaman sempurna dalam menikmati berbagai konten visual melalui Infinity-O Display dan pengisian daya ke perangkat kompatibel lain dengan memanfaatkan Wireless PowerShare.

Trio flagship Samsung ini juga sudah dipersenjatai dengan chipset tertinggi, yaitu Exynos 9 Series 9820. Sementara sistem Operasi juga teranyar Android 9 Pie dengan One UI. Cip ini memungkinkan semua fitur yang diandalkan Galaxy S10 berjalan dengan baik, baik sektor kamera maupun performa setiap fitur.

Pro-Grade Camera

Rangkaian Samsung Galaxy S10 mengukuhkan keunggulan dengan menghadirkan pembaruan pada teknologi Super Speed Dual Pixel dan Dual Aperture, serta peningkatan kecerdasan buatan.

lnovasi yang dihadirkan memberikan para pengguna perangkat terbaik untuk mengambil gambar dan video yang epik.

Lensa Ultra Wide dengan bidang pandang 123 derajat yang tertanam pada Galaxy S10 mampu menangkap apa yang dilihat oleh mata. Hasil bidikan S10 dengan lensa ultra wide merefleksikan pandangan mata manusia dengan baik.

Lanskap, panorama luas (horizontal ataupun vertikal), atau seluruh anggota keluarga dalam satu frame dapat diambil utuh dengan fitur lensa Ultra Wide.

Keunggulan Pro-Grade Camera dari Galaxy S10 juga dirasakan Dian Sastrowardoyo, brand ambassador Samsung. Menurut Dian, peningkatan kecerdasan buatan (artificial intelligent) yang diimplementasikan pada seri terbaru Galaxy S10 ini sangat membantunya dalam mengambil gambar dengan lebih sempurna. 

Halaman:

Editor: Siska Nirmala

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X