Senin, 24 Februari 2020

Samsung Galaxy M20, Ini Keunggulan dan Harganya

- 12 Februari 2019, 17:49 WIB
SAMSUNG Galaxy M20/ASEP BUDIMAN/PR

JAKARTA, (PR).- Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan Galaxy M20, smartphone berkapasitas baterai superbesar 5.000 mAh.

Selain baterai yang tahan lama, M20 juga memiliki prosesor berkinerja prima, tampilan Infinity-V terbaik, dan fitur canggih seperti dual camera dengan ultra-wide lens.

Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan, Samsung adalah merek terpercaya yang menghadirkan smartphone aspirasional dan berkualitas terbaik.

Seri Samsung Galaxy M pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik.

"Dengan peluncuran ini, Samsung terus membangun portofolio yang kuat di kategori smartphone yang menyediakan beragam pilihan bagi konsumen," ungkap  Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia  Denny Galant, Selasa 12 Februari 2019.

Seri Galaxy M hadir dengan rangkaian Galaxy M20 dan M10. Galaxy M20 memiliki layar Infinity-V dengan resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci sedangkan Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V dengan resolusi HD berukuran 6,2 inci yang memastikan pengalaman menonton yang memukau. Galaxy M20 dan M10 memiliki sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Denny menjelaskan, Samsung memahami bahwa smartphone memiliki fungsi penting bagi pengguna yaitu, sebagai perangkat untuk tetap terkoneksi, memudahkan rutinitas sehari-hari, dan menghubungkan mereka dengan orang-orang di sekitarnya.

Baterai tahan lebih lama

Dengan Galaxy M20 dan M10, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai di tengah-tengah kesibukan harian mereka karena smartphone ini bisa menjadi #SobatAntiLowbat yang tepat dalam mendukung keseharian mereka.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X