Viral Insiden Nahas Penari 'Tolak Bala' Tersetrum Mikrofon, Dibiarkan Meski Kejang-kejang

- 22 Oktober 2021, 15:27 WIB
Seorang penari cucuk lampah atau yang biasa menjalani prosesi tolak bala di pernikahan tersetrum mikrofon, penonton sekitar tak sadar.
Seorang penari cucuk lampah atau yang biasa menjalani prosesi tolak bala di pernikahan tersetrum mikrofon, penonton sekitar tak sadar. /TikTok.com/serbavideo_99

PIKIRAN RAKYAT - Viral sebuah video yang menampilkan pria penari cucuk lampah yang kerap menjalani prosesi tolak bala di pernikahan justru tersetrum mikrofon saat tengah beraksi di depan tamu undangan.

Peristiwa bermula saat pria tak dikenal ini melakukan beberapa gimik yang bertujuan untuk menghibur penonton.

Dia dengan sengaja jatuh kemudian bangun lagi dan beberapa kali menyenggol tamu yang ada di dekatnya sebagai bagian dari pemancing tawa.

Baca Juga: Lesti Kejora Tumbang, Kru Mendadak Buka Suara Singgung Rekayasa sampai Jelaskan Posisi Kamera

Entah apa yang ingin dia katakan, penari cucuk lampah ini kemudian meraih mikrofon dari orang yang berada di belakangnya.

Namun saat tangannya menyentuh alat pelantang suara itu, tiba-tiba dia oleng hingga terkapar di tanah dan membuah tubuhnya terlihat kejang-kejang.

Alih-alih membantu, penonton yang ada di sekitarnya jutru tertawa karena menganggap gestur tersebut merupakan bagian dari lelucon.

Baca Juga: Jauh Sebelum Cerai, Ibunda Celine Evangelista Akui Putrinya Sudah Punya Kekasih, Stefan William Diselingkuhi?

Akan tetapi sang penari tak kunjung bangun dan malah terlihat tak berdaya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X