Viral Ragil Mahardika Pamer Kemesraan Bersama Suami di Jerman, Sang Ibu: Pulang Tinggal Kuku...

- 30 Agustus 2021, 07:39 WIB
Ragil Mahardika menjadi sorotan netizen Indonesia. Ragil Mahardika adalah pria asal Medan yang memilih menikah dengan lelaki asing alias bule di luar negeri.
Ragil Mahardika menjadi sorotan netizen Indonesia. Ragil Mahardika adalah pria asal Medan yang memilih menikah dengan lelaki asing alias bule di luar negeri. /instagram.com/ragilmahardika

PIKIRAN RAKYAT - Artis TikTok, Ragil Mahardika menjadi sorotan netizen Indonesia. Ragil Mahardika adalah pria asal Medan yang memilih menikah dengan lelaki asing alias bule di luar negeri.

Saat ini Ragil Mahardika tinggal bersama suaminya di Jerman, dan mengaku hidup sangat bahagia.

Ragil Mahardika menjadi sorotan publik Tanah Air karena pengakuannya menjalani hidup bahagia bersama pria asing dan mengalami penyimpangan seksual.

Dia bahkan menjadikan aktivitasnya sehari-hari melayani suaminya, sebagai konten TikTok, dan banyak disaksikan netizen. Memasak, berkebun, jalan-jalan dan sesekali memamerkan kemesraan bersama suaminya di konten TikToknya.

Baca Juga: Tak Berani Ajak Andhika Pratama Ibadah, Ussy Sulistiawaty: Selama Menikah...

Baca Juga: Terang-terangan Beda Kepercayaan, Komandan ISIS-K Incar Pejuang Taliban

Banyak dari netizen Indonesia yang menghujatnya lantaran telah menyalahi kodrat sebagai lelaki. Netizen pun tak jarang mengingatkan Ragil Mahardika, soal adat ketimuran dan agama yang dianutnya melarang hal tersebut.

Belum lama ini, keluarga Ragil Mahardika angkat bicara soal komentar miring di sosial media. Ibu Ragil Mahardika yang sedang berada di Jerman, kemudian memberikan pengalaman hidupnya saat tahu sang anak mengalami perbedaan dari pria umumnya.

Baca Juga: JK Kritik Sistem Pemberian Vaksin Berbeda dengan Bansos: Kalau Vaksin, Mana Ada Orang Disuntik 2 Kali Sehari

Pengakuan ibu Ragil Mahardika langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Komentar pro dan kontra saling bersahutan atas pengakuan ibu dan adik Ragil Mahardika.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X