Ikoy-ikoyan Adalah Permainan Tren Baru, Pahami Arti dan Caranya

- 2 Agustus 2021, 18:05 WIB
Selebgram Arief Muhammad.
Selebgram Arief Muhammad. /Instagram.com/@ariefmuhammad

PIKIRAN RAKYAT – Pengguna medsos Instagram tengah dihebohkan dengan permainan Ikoy-ikoyan yang memberikan hadiah yang terbilang fantastis. Hebohnya permainan Ikoy-ikoyan pun memunculkan rasa penasaran warganet.

Banyak warganet, terutama para pengguna medsos Instagram yang belum mengetahui apa itu Ikoy-ikoyan.

Secara harfiah kata Ikoy-ikoyan tidak memiliki arti dan tidak ditemukan pada KBBI.

Setelah ditelusuri, permainan Ikoy-ikoyan merupakan permainan yang diperkenalkan oleh salah satu selebgram Tanah Air Arief Muhammad hingga menjadi populer dan viral di aplikasi Instagram.

Baca Juga: Ada Laporan Sekolah Ngotot Gelar PTM di Masa PPKM Level 4, Wagub DKI: Kalau Salah, Kami Tindak

Banyak pengguna IG, salah satunya dilakukan oleh selebgram dan artis yang mengunggah insta story–nya dengan main Ikoy Ikoy.

Dengan begitu, Ikoy Ikoy atau permainan Ikoy-ikoyan bermakna sebagai moment untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan.

Pada 1 Juli 2021 lalu, Arief Muhammad mengunggah foto di akun Instagramnya dan memberikan caption yang memuat tentang permainan ikoy-ikoyan.

Baca Juga: Niat Bela Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Kena Hujat usai Jadikan Orangtua Perundung Sebagai Jaminan

“Sampai skrg nggak berhenti-berhenti nih notif. Dari followers, dari temen2 pengusaha, temen2 artis, temen2 influencer, semuanyaaa jadi rame ditodong main ikoy-ikoyan! Dan uniknya jadi banyak yang ketrigger untuk berbagi juga. Seneng banget liatnya,katanya yang dikutip Pikiran-Rakyat.com pada Senin, 2 Agustus 2021. 

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X