Tips Supaya Pesanan Kamu Diprioritasin Gojek

- 21 Mei 2021, 15:33 WIB
Aplikasi Gojek.
Aplikasi Gojek. /Dok. Gojek

PIKIRAN RAKYAT - Pernah gak sih, waktu pesan makanan di GoFood kamu harus nunggu lama karena peak hours? Belum lagi kamu kena biaya tambahan karena pesanan di restoran padat? sekarang Gojek punya solusinya Caranya kamu cukup ikutan loyalty program dari Gojek, yaitu GoClub. Pelanggan yang bergabung dengan GoClub akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari cashback dan diskon melimpah hingga mendapat pesanan prioritas.

Di dalam GoClub, terdapat empat peringkat keanggotaan yang bisa dicapai oleh kamu, yakni Warga, Bos, Juragan, dan Anak Sultan. Di awal keanggotaan, kamu tetap mendapatkan berbagai kemudahan dan keistimewaan, seperti mendapatkan Harta Karun berupa cashback dan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoRide, dan GoFood.

Harta Karun berupa cashback dan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoRide, dan GoFood.
Harta Karun berupa cashback dan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoRide, dan GoFood.

XP tambahan dapat dikumpulkan dengan cara terus bertransaksi di aplikasi Gojek. Semakin tinggi peringkatnya, semakin banyak juga manfaat yang akan diperoleh, misalnya; pesanan prioritas, layanan pelanggan prioritas, bebas tarif rame, cashback GoPay hingga 100%, serta sejumlah hadiah spesial untuk semakin memudahkan dan mendukung gaya hidup para pelanggan.

Untuk dapat tetap berada di peringkat tertentu, para pelanggan perlu mempertahankan sejumlah XP  dalam satu periode peringkat (enam bulan) dengan terus menggunakan layanan Gojek.
Untuk dapat tetap berada di peringkat tertentu, para pelanggan perlu mempertahankan sejumlah XP dalam satu periode peringkat (enam bulan) dengan terus menggunakan layanan Gojek.

Hadirnya GoClub, juga merupakan bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggan agar senantiasa mendapatkan pengalaman terbaik untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan sehari hari. Untuk merasakan keistimewaan dan kemudahan menjadi pelanggan VIP layaknya ‘Anak Sultan’, segera perbarui aplikasi Gojek kamu sekarang. Informasi lebih lanjut mengenai GoClub, kunjungi https://www.gojek.com/goclub/.***

Editor: Ari Nursanti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X