Mobile Legends Bang Bang Umumkan Tim All Star, RRQ Lemon dan Empero Jadi Kapten

- 5 Mei 2021, 08:08 WIB
Event 515 eParty akan mempertemukan RRQ Lemon dan Empero sebagai kapten tim.
Event 515 eParty akan mempertemukan RRQ Lemon dan Empero sebagai kapten tim. /Moonton

PIKIRAN RAKYAT - All Star Tournament Mobile Legends Bang Bang (MLBB) pada event 515 eParty akan mempertemukan RRQ Lemon dan Empero sebagai kapten tim.

Terpilihnya RRQ Lemon dan Emperor sebagai kapten tim dalam event kali ini didapat lewat voting yang  dimulai di tanggal 12 April 2021 dan berakhir di 25 April 2021. 

Dalam voting tersebut, masing-masing unggul dengan  8.106.580 vote dan 5.044.587 vote.

Untuk kamu yang belum tahu, All Star Tournament adalah pertandingan yang selalu ditunggu-tunggu oleh fans MLBB dalam rangkaian kemeriahan 515 eParty. 

 Baca Juga: 11 Tahun Menikah, Ashanty Bocorkan Perkataan Pedas Anang Hermansyah yang Buat Hatinya Meringis?

Soalnya, turnamen ini mempertemukan semua bintang MLBB, mulai dari ProPlayer, Influencer, dan juga Cosplayer favoritnya bertanding dalam satu game.

515 eParty tahun ini sendiri dimulai sejak 10 April lalu sampai 22 Mei 2021 nanti.

Ada total 12 pemain yang berasal dari Proplayer dan Influencer yang telah terpilih. Dalam Captain Draft Pick yang diadakan di tanggal 3 Mei, kedua Kapten telah memilih yang akan bergabung dalam tim mereka masing-masing, yaitu Tim LEMON yang terdiri dari EVOS REKT, ONIC SANZ, GEEK FRZZ, DWIWOII dan BKENT  dan Tim EMPEROR terdiri dari OURA, AE UDIL, BTR BRANZ, AURA GOD1VA, dan GFLX BRAVO

 Baca Juga: Mendag Klaim Indonesia Produsen Utama Sarang Burung Walet Dunia, China Bakal Beli hingga Rp16 Triliun

“Antusiasme untuk mengikuti voting tahun ini sangat luar biasa. Lebih dari 37 juta fans setia MLBB mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi Kapten Tim tahun ini dan ini menjadi bukti bahwa All Star Tournament ini masih merupakan acara yang populer dan yang ditunggu-tunggu semua pengguna MLBB”, ujar Aswin Atonie, Brand Director - Moonton Indonesia.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X