Kilas Balik Kisah Cinta Bill Gates dan Melinda Gates, Ajakan Kencan Pertama di Tempat Parkir

- 4 Mei 2021, 16:38 WIB
Bill Gates dan Melinda Gates saat resmi menikah pada tahun 1994.
Bill Gates dan Melinda Gates saat resmi menikah pada tahun 1994. /Twitter.com/@melindagates

PIKIRAN RAKYAT - Pasangan Bill Gates dan Melinda Gates resmi mengakhiri hubungan pernikahan mereka yang sudah terjalin selama 27 tahun.

Bill Gates mengumumkan berakhirnya pernikahan dia dengan Melinda melalui akun Twitter @BillGates pada 4 Mei 2021.

Pendiri perusahaan perangkat lunak Microsoft itu mengatakan, keputusan bercerai dengan Melinda diputuskan setelah mempertimbangkannya matang-matang.

"Setelah melalui banyak pemikiran dan usaha dalam hubungan kami, kami sepakat untuk mengakhiri pernikahan," ujar Bill Gates dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Perawat Eva Sofiana Dibakar Hidup-hidup Pria Misterius, Wajah Korban Jadi Sasaran Pembakaran

"Selama 27 tahun terakhir, kami membesarkan 3 anak yang luar biasa dan mendirikan yayasan yang menjamin setiap orang menjalani hidup yang sehat dan produktif," katanya lagi.

Bill Gates mengatakan, dirinya dan Melinda akan terus mengurus yayasan itu meski sudah tak lagi bersama dalam hubungan pernikahan.

Awal Pertemuan Bill Gates dan Melinda

Bill Gates pertama kali bertemu dengan Melinda pada tahun 1987 saat Melinda bekerja sebagai manajer produksi di Microsoft. Itu adalah pekerjaan pertama Melinda usai lulus dari Duke University.

Benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Bill Gates saat bertemu Melinda, namun Bill Gates tak langsung mengajaknya berkencan.

Halaman:

Editor: Rio Rizky Pangestu

Sumber: SCMP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X