Eiger Akhirnya Minta Maaf, Usai Viral Surat Kritikan untuk YouTuber Dian Widiyanarko

- 29 Januari 2021, 13:19 WIB
Tangkapan layar unggahan Dian Widiyanarko yang memposting surat keberatan dari Eiger tentang ulasan produk di kanal YouTube-nya.
Tangkapan layar unggahan Dian Widiyanarko yang memposting surat keberatan dari Eiger tentang ulasan produk di kanal YouTube-nya. /Twitter.com/@duniadian

PIKIRAN RAKYAT - Seharian kemarin sempat viral mengenai unggahan Youtuber Dian Widiyanarko terkait konten review produk yang dinilai Eiger kurang memuaskan.

Akan tetapi pada Jumat, 29 Januari 2021, PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) alias Eiger akhirnya menyampaikan permohonan maafnya kepada Youtuber, Dian Widiyanarko yang telah mengulas produk kacamata Eiger itu.

Kendati demikian, Eiger hingga Jumat pagi masih jadi trending topik di Twitter dengan cuitan mencapai 39.800 lebih. 

 Baca Juga: Arkeolog Israel Temukan Sisa Bangunan Masjid di Tiberias Palestina, Diyakini Dibangun Sejak Awal Periode Islam

Masalah ini jadi pembahasan warganet sejak Kamis sore, 28 Januari 2021. Lewat akun Twitter resminya, Eiger membalas cuitan pemilik akun @duniadian.

"Menanggapi tweet @duniadian dengan kerendahan hati kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kami menyadari apa yang kami lakukan tidak tepat dan salah," kicau Eiger sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com, dari akun @eigeradventure, Jumat 29 Januari 2021.

Pihak Eiger pun menuliskan permohonan maaf dan menyadari bahwa yang dilakukan itu salah juga kurang tepat, namun Eiger bertujuan untuk memberikan masukan kepada pengulas tersebut.

 Baca Juga: RUU Pemilu Timbulkan Polemik di Senayan, Berpotensi Ditunda?

"Kami sadari apa yang kami lakukan tidak tepat dan salah sejatinya maksud dan tujuan awal kami adalah untuk memberikan masukan kepada reviewer agar lebih baik lagi tetapi sekali lagi kami menyadari bahwa cara penyampaian kami salah," demikian isi surat dari Ronny Lukito, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri. 

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X